Posted on

Tips Buka Aura Menurut Islam dengan Hanya 3 Langkah Mudah

tips buka aura menurut islam

Tips Buka Aura Menurut IslamBanyak orang diluaran sana, atau mungkin termasuk Anda yang saat ini sedang menyimak tulisan di Www.KolektorKeris.Com ini. Merasa bahwa Anda memiliki wajah yang jelek, Kurang percaya diri saat bertemu dengan orang lain, Merasa minder dan was – was saat momen – momen tertentu. Selalu merasa tidak memiliki aura yang terpancar pada diri dan wajah Anda, sehingga tidak ada orang yang tertarik atau simpatik kepada Anda.

Jika memag benar demikian, pada kesempatan kali ini kita Akan mempelajari tentang 3 langkah mudah buka aura menurut Islam.

Insyaallah akan membuat Anda lebih percaya diri Ketika bertemu dengan orang baru, memiliki Aura dan inner beauty yang terpancar, sehingga akan banyak orang yang simpatik dengan Anda.

Tips buka Aura ini juga dapat meningkatkan Aura kewibawaan dan karisma Anda. Sehingga Anda akan lebih dihargai dan disegani oleh orang – orang disekitar, bahkan akan mudah sayang terhadap Anda.

Nah, lalu seperti Apa 3 langkah dari tips buka aura menurut islam ini???

Yang Pertama, Perbaiki Sholat Anda

Sholat bagi umat islam dipercaya dan bahkan terbukti mampu mendatangkan banyak sekali manfaat. Diantara manfaat sholat ialah menjaga Kesehatan, mencegah perbuatan – perbuatan buruk, menjaga tingkat konsentrasi dan Sholat juga merupakan salah satu kunci kesuksesan dan kesejahteraan seeorang.

Jiwa seseorang akan menjadi segar, jiwa manusia pasti pernah merasakan kekosongan, dengan itu melaksanakan ibadah sholat dan do’a terus-menerus bisa membuat kita yang tadinya selalu memiliki  jiwa yang kosong berubah menjadi keyakinan, kebahagiaan, dan ketenangan batin.

Tips Buka Aura Menurut Islam Yang Kedua, Istiqomahkan Berwudhu

Iya, Kebanyakan dari kita pasti sering menyepelekan hal ini, padahal sudah jelas banyak hadist yang menjelaskan manfaat – manfaat istiqomah wudhu ini.

Diantara banyak manfaat yang bisa kita dapatkan adalah melunturkan aura negatf, Membuka Aura Positif, Wajah menjadi cerag berseri, Aura pemikat semakin terpancar, Allah melalui malaikat – malaikatnya akan senantiasa menjaga dan melindungi kita, baik dalam keadaan tidur maupun terjaga.

Hanya dengan mendawamkan wudhu, Anda akan mendapatkan manfaat yang luar biasa melalui media Gendam maupun Susuk.


Orang Lain Juga Menyukai: 8 Perbedaan Ilmu Pelet dan Pengasihan Yang Sebaiknya Anda Ketahui


Yang Ketiga, Senantiasa Melantunkan Sholawat Saat inngin Berpergian

Sholawat merupakan media yang dianggap mampu menenangkan diri dan batin kita, serta meningkatkan kepercayaan diri kita saat hendak bertemu dengan seseorang.

Nah lalu seperti apa tata cara Sholawat ini? Dan Bagaimana Bacaan Sholawatnyanya?

Sholawat dalam Tips Buka Aura Menurut Islam kali ini tidaklah begitu Panjang, yakni cukup dengan membaca Sholawat: “Sholallah ala Muhammad”.

Tata caranya adalah dawamkan Sholawat ini sebanyak 7 kali dengan menahan nafas saat hendak meninggalkan rumah untuk berpergian.

Entah, ingin bertemu calon mertua, ingin bertemu kolega bisnis Anda, atau ingin bertemu dengan seseorang idaman Anda.

Setelah membaca 7 kali ulangan sholawat diatas. Kemudian Tiupkan ke telapak tangan Anda, kemudian usapan ke wajah seperti saat membasuh muka saat berwudhu.

Jika Anda istiqomah dalam menjalankan Tips Buka Aura Menurut Islam dengan Hanya 3 Langkah Mudah ini. Secara terus menerus dan teratur. Insyaallah Anda akan mendapatkan manfaat positifnya. Amiin.

Ketiga Langkah yang sudah kita pelajari diatas adalah Langkah – Langkah bagaimana membersihkan Diri(Lahiriah/Zdohir) dan Ruh (Jiwa/Batiniah). Dimana kita tau bahwa manusia terdiri dari Ruh(Jiwa) dan juga Raga(Lahiriah).

Jika kedua hal ini telah bersih dari segala pengaruh negatif. Maka inner beauty Anda akan mudah sekali terpancar, banyak orang akan mudah tertarik dan merasa saying dengan Anda. Anda akan disegani karena kewibawaan dan Kharisma Anda. Insyaallah…

Tips Buka Aura Menurut Islam

Bagi Anda yan ingin mendapatkan Sarana Pengasihan  yang praktis sebagai pendamping amalan diatas. Yang sudah terbukti aman dalam hal Asmara, Mendapatkan Jodoh, Keharmonisan Rumah Tangga, Mengembalikan Istri/Suami/Pasangan yang minggat.

Saya sangat menyarankan Anda untuk Menghubungi RM. Ashraff Sigid Sang Guru Spiritual Pengasihan di Kontak WA di 0811 2888 540 atau Klik Tombol dibawah ini.

Tips Buka Aura Menurut Islam

 61 total views,  1 views today