Keris Pusaka Kanjeng Kyai Batara Kamajaya | Pusaka Keris Jaran Goyang

Rp25,000,000.00

Nama pusaka:    Kanjeng Kyai Batara Kamajaya (Kewibawaan Dewa Cinta)
Dhapur:    Jaran Goyang
Pamor:    Slewah
Tangguh:    Blambangan
Luk:    7 (Tujuh)
Abad:   XV
Warangka:    Gayaman solo kayu jati
Deder:    Surakarta
Pendok:    Blewah Model Surakarta
Mendak:    Kendit

Manfaat/Tuah:

Pusaka Keris Jaran Goyang Kanjeng Kyai Batara Kamajaya ini, sangatlah cocok jika dimiliki oleh seorang yang memiliki kekuasaan. Entah beliau yang memimpin sebuah perusahaan, memimpin sebuah bisnis pribadi, Pengusaha yang memiliki banyak cabang, atau bahkan pejabat pemerintahan.

Dari Aura atau Energi Khodam. secara tidak langsung menyiratkan manfaat pengasihan secara umum. Untuk mempengaruhi banyak orang, Mempengaruhi Atasan. Sehingga memudahkan sang pemilik dalam meningkatkan kekayaan yang dimiliki. Di samping itu pula khasiat dari pusaka ini, akan sangat cocok jika digunakan oleh Seorang Pejabat yang ingin mempertahankan atau meningkatkan posisinya dalam pemerintahan.

Deskripsi

Sejarah Mendapatkan Keris Pusaka Kanjeng Kyai Batara Kamajaya | Keris Jaran Goyang

Pusaka Keris Jaran GoyangKala itu saya (RM. Ashraff Sigid) bersama rekan – rekan Pecinta Tosan Aji, melakukan sebuah Eksplorasi di sebuah lokasi yang diduga kuat sebagai pusat Kerajaan Blambangan yakni di daerah Banyuwangi.  Hingga saat ini pun saya masih melakkan eksplorasi untuk menemukan Pusaka – Pusaka sepuh secara langsung, meskipun tidak sesering beberapa tahun yang lalu. Menurut saya pribadi, Menanting sebuah pusaka yang di temukan langsung dari tempat bersejarah, memiliki kepuasan tersendiri. Sehingga saya lebih suka hunting atau mencari pusaka, turun ke lokasi – lokasi bersejarah di Nusantara.

Hawa Sejuk dan Adem, itulah kesan pertama saat saya menanting Pusaka yang saya beri gelar atau nama penghormatan Kanjeng Kyai Batara Kamajaya ini. Perasaan yang saya dapatkan, membuat saya semakin penasaran dengan Pusaka Keris Jaran Goyang ini dan memutuskan untuk membawanya ketempat penyimpanan pusaka milik saya.

Tidak sampai di situ saja. Dalam perjalanan pulang pun, banyak sekali hal – hal aneh yang saya rasakan. Kebetulan saat itu saya mendapatkan beberapa pusaka, dan energi pusaka keris jaran goyang inilah yang paling menarik perhatian saya. Saya sempat tertidur dalam perjalanan, karena dalam perjalanan pulang, mobil saya di kendaraai oleh sopir pribadi saya, jadi saya bisa beristirahat. Hal yang membuat rasa penasaran saya semakin kuat terhadap keris jaran goyang ini adalah mimpi yang saya dapatkan ketika saya tertidur. Alih – alih hanya mimpi biasa karena badan saya capek, namun nyatanya mimpi ini justru membuat rasa penasaran saya semakin kuat.

Kejayaan Keris Jaran Goyang Kanjeng Kyai Batara Kamajaya

Pusaka Keris Jaran GoyangTerkait mimpi aneh yang saya dapatkan saat perjalanan pulang. Setibanya di rumah, malam harinya saya memutuskan untuk segera melakukan penayuhan terhadap Pusaka Keris Jaran Goyang ini. Saya menyediakan wewangian, Bunga Tujuh Rupa dan Dupa, Serta melakukan meditasi untuk penayuhan lebih lanjut. Terdapat kesamaaan sosok yang saya jumpai dalam proses penayuhan dan mimpi yang sebelumnya saya dapatkan.

Dalam penayuhan yang saya lakukan, saya bertemu sosok Pria berwajah tampan, memiliki kulit kuning langsat, dan memiliki perwakan ideal, lengkap dengan pakain layaknya kesatria dalam tokoh pewayangan. Lebih lanjut, saya melakukan kontak komunikasi dan berbicang – bincang secara gaib mengenai sejarah dari pusaka jaran goyang ini.

Dalam perbincangan tersebut saya mendapatkan gambaran, dari mulai pusaka ini di ciptakan, masa kejayaan pusaka, hingga akhirnya terbengkalai dan di telan bumi. Pusaka Jaran Goyang di kala itu sangat sinengker, dan merupakan pusaka ageman kaum bangsawan dalam sebuah kerajaan. Fungsi dan tuah yang di harapakan oleh sang pemilik dari pusaka ini tidak lain dan tidak bukan adalah tuah pengasihannya yang sangat kuat.

Khodam atau sosok yang saya temui dalam proses penayuhan pun mengatakan, Energi pengasihan inilah salah satu faktor terkuat Raja – Raja terdahulu memiliki banyak Permaisuri dan Selir. Raja – Raja terdahulu sangatlah ambisius dalam mengelola kekuasan yang mereka miliki. Sehingga dalam benak mereka hanya tentang Harta, Tahta dan Wanita. Para pejabat kerajaan pun tidak mau kalah dalam memanfaatkan energi pengasihan Jaran Goyang ini. Namun sedikit berbedan dalam hal penggunaannya.

Jika Sang Raja memanfaatkan Pusaka Keris Jaran Goyang ini untuk memperluas kekuasaannya, Memperbanyak Kekayaan, dan Mendapatkan banyak Permaisuri dan Selir. Para pejabat justru memanfaatkan Tuah Keris Jaran Goyang ini untuk mempengaruhi Raja – Raja mereka, Supaya lebih menerima masukkan, usulan dan opini – opini yang dilontarkannya. Sehingga Pejabat tersebut terlihat menonjol dan mendapatkan hadiah serta jabatan yang tinggi dalam kerajaan.

Asal Usul Nama Penghargaan Kyai Kanjeng Batara Kamajaya

Nama Kyai Kanjeng Batara Kamajaya ini sengaja saya berikan untuk mengapresiasi sosok Khodam dan energi yang bersemayam di dalam Pusaka Keris Jaran Goyang ini. Dimana seperti yang sudah saya sampaikan kepada Anda, bahwa saya telah melakukan Penayuhan dan bertemu sosok yang sangat bewibawa dan kharismatik. Beliau juga berwajah tampan rupawan, berkulit kuning langsat, dan memiliki perwakan ideal, lengkap dengan pakain layaknya kesatria dalam tokoh pewayangan. Sosok khodam ini bernama Raden Kamajaya.

Sedangkan nama Batara sendiri saya berikan sebagai gambaran Kekuatan Aura, Tuah atau Manfaat yang tersimpan didalam pusaka ini. Layaknya Sesosok Batara atau Raksasa, yang memiliki Tubuh serta kekuatan energi spiritual yang sangat besar.

Tentang Pamor Slewah Pusaka Kanjeng Kyai Batara Kamajaya

Pusaka Keris Jaran GoyangSetelah Saya Bersihkan dan mewaranginya, ternyata Keris ini memiliki motif pamor yang sangat indah. Yaitu termasuk kedalam jenis pamor yang disebut dengan pamor slewah. Dalam Pakem Keraton, Pamor Slewah adalah sebutan bagi Gabungan dua pamor atau lebih, yang berada pada sisi bilah yang berbeda. 

Namun jika antara dua pamor atau lebih menyatu atau tidak dipisah oleh jarak atau jaraknya sangat kecil pada satu sisi bilah pusaka, pamor tersebut dinamai dengan Pamor Dwi Warna.

Pamor Slewah sendiri diyakini memiliki Tuah memudahkan sang pemiliknya untuk mencari jalan rezeki. Juga mudah dalam hal bergaul pada siapapun dan dari golongan manapun. Secara umum Pamor Slewah, berisi pamor Wos Wutah, Ngulit Semangka, Ilining Warih. Ada pula yang berpamor Udan Mas dan Pamor – pamor lainnya yang memiliki tujuan untuk memudahkan pemilik mencari jalan rejeki dan pergaulan.

Saya pribadi merasa kagum dengan keindahan Aura yang terpancar dari Pusaka Keris Jaran Goyang Kanjeng Kyai Batara Kamajaya ini. Perpaduan Pamor dan Dapur yang saling menunjang. Membuat Pusaka ini terlihat Anggun dan berwibawa, Tidak kurang, tidak lebih terasa sangat pas dan cocok baik dari sisi Eksoteri dan Isoterinya.

Siapa Yang Cocok Menggunakan Pusaka Kanjeng Kyai Batara Kamajaya

Menurut Penayuhan yang telah saya lakukan. Pusaka Keris Jaran Goyang ini sangatlah cocok jika dimiliki oleh seorang yang memiliki kekuasaan. Entah beliau yang memimpin sebuah perusahaan, memimpin sebuah bisnis pribadi, Pengusaha yang memiliki banyak cabang, atau bahkan pejabat pemerintahan.

Dari Aura atau Energi Khodam. secara tidak langsung menyiratkan manfaat pengasihan secara umum. Untuk mempengaruhi banyak orang, Mempengaruhi Atasan. Sehingga memudahkan sang pemilik dalam meningkatkan kekayaan yang dimiliki. Di samping itu pula khasiat dari pusaka ini, akan sangat cocok jika digunakan oleh Seorang Pejabat yang ingin mempertahankan atau meningkatkan posisinya dalam pemerintahan.

Bagaimana Apabila Ingin Merawat Keris Pusaka Kanjeng Kyai Batara Kamajaya ini?

Untuk Pemaharan dan Alih Rawat Pusaka. Anda bisa datang ke kantor Kantor Saya – Kolektor Pusaka dan Guru Spiritual di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu, Anda juga bisa memesan secara jarak jauh dengan menghubungi Saya secara langsung di nomor 08112888540 (Tlp/SMS/WA) atau email ke [email protected]

Lakukan Pemesanan, Silahkan – Klik Di Sini!!!

Kontak Saya Secara Langsung:

RESPON CEPAT PEMAHARAN PUSAKA

 73 total views,  2 views today