Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan | Sepuh Garansi Asli Goa Semar

Rp2,500,000.00

Berikut beberapa rangkuman manfaat Keris Semar Mesem dari RM. Ashraff Sigid :

  • Meningkatkan energi pelet pada senyum anda sehingga siapapun yang memandang menjadi betah bahkan jatuh cinta,
  • Meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk dikasihi dan disayangi banyak orang,
  • Meningkatkan daya tarik dan daya pikat alami yang memudahkan anda meluluhkan dan memikat siapapun yang anda inginkan,
  • Meningkatkan kepercayaan diri sehingga pesona anda pun semakin memancar,
  • Memancarkan inner beauty yang kuat sehingga siapapun menjadi lebih mudah tunduk dan terpikat pada anda,
  • Meningkatkan kharisma sehingga siapapun menjadi lebih segan dan menghormati anda,
  • Memudahkan anda mendapatkan simpati siapapun,
  • Banyak orang yang kagum dan terpesona pada senyum anda,
  • Membuat siapapun menjadi lebih nyaman dan betah didekat anda.

Deskripsi

Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan – Ngomong – ngomong tentang energi pengasihan untuk memikat lawan jenis, pria atau wanita idaman, kelancaran karir bahkan untuk melariskan usaha dagang. Pastinya nama keris semar mesem tidaklah asing lagi di mata pecinta ilmu spiritual. Hal ini pun tidak dipungkiri oleh RM.Ashraff Sigid, sebagai Kolektor Keris dan Guru Spiritual Muda Berkelahiran Kota Wali Demak. Di samping ilmu – ilmu yang familiar ditelinga masyarakat seperti ajian jaran goyang, puter giling, minyak pengasihan bunga kantil dan masih banyak ilmu atau sarana pengasihan yang lain. Pusaka semar mesem tetap memiliki tempat tersendiri dikalangan pecintannya.

Menyinggung Sedikit Tentang Sosok Eyang Semar

Sosok yang Religius, Dalam filsuf Jawa, semar di anggap sebagai Badranaya yang merupakan 2 istilah. Yakni Badra yang artimya membangun sbuah sarana dari awal. Kemudian Naya yang dapat di artikan utusan Mangrsaul. Kedua istilah ini jika diartikan secara sederhana “Membangun dan Melaksanakan perisntah Allah SWT, demi kesejahteraan manusia dimuka bumi ini”. Disisi lain, semar juga memiliki julukan yakni Haseming Samar – Samar, yang dapat diartikan sebagai Makna Kehidupan Sang Penuntun. Semar bukan laki-laki, bukan juga perempuan. Tangan kanannya ke atas yang bermakna sang Maha Tunggal, dan tangan kirinya ke belakang yang bermakna berserah pada-Nya.

Ketokohan Semar ini pertama kali dikenal pada masa kerajaan Majapahit, dalam sebuah karya sastra yang berjudul Sudamala. Karya sastra ini juga ersebut dalam bentuk kakawin, kemudian dipahat dalam bentuk relief di Candi Sukuh Tahun 1439. Semar merupaka Abdi dari keluarga Pandawa dalam kisah Sahadewa. Ya, tentu saja Beliau bukanlah semata hanya sebagai pengikut saja, melainkan juga sebagai sosok pelipur lara, mencairkan suasana dikala tegang.

Di zaman berikutnya, saat kerajaan-kerajaan Islam mulai berkembang di Pulau Jawa, pewayangan pun mulai digunakan sebagai media dakwah. Salah satunya adalah kisah Mahabarata yang mana kisah tersebut sudah melekat di benak masyarakat Jawa. Salah satu Ulama yang menggunakan wayang sebagai media dakhwa adalah Sunan Kalijaga. Di dalam dakwahnya, Semar masih tetap ada, bahkan lebih dominan dibandingkan dengan kisah Sudamala. Kemudian, di era selanjutnya, derajat Semar semakin meningkat, di mana para Pujangga Jawa mulai mengkisahkan Semar bukan sebagai rakyat jelata saja, melainkan juga sebagai jelmaan Batara Ismaya yang merupakan kakanya Batara Guru alias rajanya para dewa.

Seperti yang ditulis dalam naskah Serat Kanda yang mengkisahkan penguasa kahyangan adlah Sang Hyang Nurrasa dan memiliki dua putra yang bernama Sanghyang Tunggal dan Sang Hyang Wenang. Karena Sang Hyang Tunggal berwajah jelek, maka tahta kahyangan pun diturunkan ke Sang Hyang Wenang. Kemudian, tahta diwariskan lagi ke putranya yang bernama Batara Guru, hingga Sang Hyang Tunggal pun menjadi pengasuh para ksatria turunan Batara Guru, dengan nama Semar. Di kalangan masyarakat Jawa, ternyata tokoh wayang Semar bukan hanya sebagai fakta historis saja, melainkan lebih ke simbolis dan mitologis tentang ke-Esa-an. Di mana merupakan simbol dari pengejawantahan ekspresi, pengertian, dan persepsi tentang ke-Tuhan-an dan lebih ke konsep spiritual.

Bisa dikatakan bahwa orang Jawa sejak jaman prasejarah merupakan masyarakat yang religius dan ke-Tuhan-an yang Maha Esa.

Sejarah Keris Semar Mesem Bertuah Pengasihan

Seperti yang kita ketahui dalam dunia spiritual ada 2 jenis pengasihan yang bernama semar mesem, yang pertama adalah ilmu pengasihan Semar Mesem dan yang kedua adalah dalam bentuk sarana Pusaka Keris Semar Mesem. Sejarah awal tersohornya  Ilmu dan Pusaka Keris Semar Mesem bertuah pengasihan adalah ketika ada orang yamg menguasai ilmu Semar Mesem adalah Ki Ageng Pemanahan (cucu Ki Ageng Selo). Selain ilmu, Beliau juga memiliki Keris Semar dan keris ini pernah digunakan Ki Ageng Pemanahan untuk memikat hati lawan-lawan jenis. Dengan Memadukan ajian dan keris semar maka ki Ageng Pemanahan yang merupakan ayah dari Panembahan Senopati akhirnya banyak mendapat Perhatian dan Pengasihan dari banyak orang, Disukai kawan maupun lawan, memancarkan Aura Kharisma dan Kewibawaan, Pelaris dagangan, Menetralkan segala gangguan makhluk ghaib, Mendapat keselamatan keberuntungan dalam segala bidang.

Keistimewaan Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan Dari RM. Ashraff Sigid

Anda pasti tidak akan memungkiri bahwa banyak sekali keris/pusaka/jimatan semar mesem yang tersebar di kalangan masyarakat. Baik di internet atau didaerah – daerah. Tidak sedikit pula praktisi spiritual yang memahari pusaka keris semar mesem, untuk sarana pengasihan. Secara sisi eksoteri pusaka semar mesem yang mereka mahari adalah buatan massal, atau orang perkerisan menyebutnya kodian. Kemudian oleh sang paranormal diisi energinya.

Hal semacam itu memang tidak salah, noleh – boleh saja. Namun sebagai pihak yang sangat memerlukan sebuah sarana, Anda pasti berfikir. Kalau ada yang sepuh, bernergi alami dan ditambah ritual pengisian energi. Tentu saja Anda akan memilih yang terbaik untuk Anda gunakan. Keris yang menjadi koleksi  www.KolektorKeris.com. Sudah pasti Asli Sepuh. Yang sudah barang tentu memiliki energi Alami yang sangat bisa di andalkan untuk urusan Asmara dan percintaan Anda. Keris Pusaka Sepuh, di tempa dengan sepenuh hati oleh sang Empu, Pemilihan bahan pun tidak Sembarangan, Laku tirakat yang dilakukan pun sangat berat, sehingga terciptalah sebuah pusaka yang otentik, bukan Buatan Massal atau Kodian. Dari segi Menampung Energipun akan lebih kuat, Karena sudah berusia ratusan hingga ribuan tahun.

Sejarah Perolehan Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan RM. Ashraff Sigid

Awalnya RM. Ashraff Sigid hanya ingin mengikuti nalurinya sebaga Guru Spiritual. Beliau mengikuti sebuah panggilan yang entah dari siapa datangnya. Singkat cerita, suara yang menggil beliau tersebut mengarahkan beliau menuju sebuah goa di daerah Gunung Kidul, Jogjakarta. Goa tersebut berada di kawasan Telag Tujuh Warna, yaitu Goa Semar.

Sesampainya diGoa tersebut, RM. Ashraff Sigid melakukan tapak tilas dan menelusuri sejarah yang sempat terukuir dokawasan tersebut. Dan seperti yang terdengar dari cerita Juru Kunci dan Masyarakat sekitar, bahwa dahulu Goa tersebut merupakan tempak pelarian Gajah Mada saat dikejar oleh bala tentantara dari pihak musuh. Goa tersebut memiliki sebuah lubang dimensi yang langsung terhubung dengan Pantai Selatan, dimana Gajah Mada bisa meloloskan diri dari dari kejaran bala tentara.

Setelah beberapa saat RM. Ashraff Sigid melakukan napak tilas, Beliau diberikan sebuah pusaka Ageman Keris Semar Mesem yang menjadi Kunci untuk terhubung kelubang dimensi tersebut. Yakni Pusaka Semar Mesem bertuah Pengasihan. Awalnya memang RM. Ashraff Sigid merasa heran, apa hubungannya Pusaka ini dengan sejarah yang ada di Goa tersebut. RM. Ashraff Sigid hanya memendamnya di dalam hati, dan mohon undur diri dari dalam Goa tersebut.

Penayuhan Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan

Penayuhan ini sangat erat terkait dengan Mitos dan Fakta yang terjadi dikawasan Goa Semar. Ketika RM. Ashraff Sigid datang, terlihat banyak Muda Mudi yang juga mengunjungi tempat tersebut, dengan harapan segera mendapatkan jodoh. Hal serupa juga dilihat oleh RM. Ashraff Sigid. Beliau mendapati dalam penayuhan, sedang berada di sebuah gurun, Beliau tersesat dan kesulitan mencari jalan keluar. Ditengah kesulitan tersebut, entah dari mana datangnya, Beliau bertemu dengan banyak sekali wanita yang datang menghampiri beliau menawarkan berbagai macam keperluan untuk di gunakan oleh RM. Ashraff Sigid.

Flashback yang terlihat sangat jelas bisa disimpulkan. Ketika beliau tersesat adalah gambaran dari Sang Patih Gajah Mada yang tersesat emudian mendapatkan Jalan keluar, Sebuah lubang di mensi langsung menuju Pantai Selatan. Kemudian Sosok Wanita yang menawarkan Beragam keperluan bisa diartikan bahwa Pusaka Semar mesem ini bertuah Pengasihan, Daya tarik dan Kharisma.

Manfaat Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan

Setelah melakukan Penayuhan tersebut, Beliau memutuskan untuk menyimpan dan merawat Pusaka Semar Mesem ini.  Disamping itu juga, beliau melakukan proses penetralisiran dan beberapa Ritual lain untuk memperkuat energi keris Pusaka keris semar mesem ini. Beliau, sangat percaya, bahwa suatu saat akan ada seseorang yang sangat pembutuhkan Pusaka Semar mesem bertuah pengasihan ini.  Berikut beberapa rangkuman manfaat Keris Semar Mesem dari RM. Ashraff Sigid :

  • Meningkatkan energi pelet pada senyum anda sehingga siapapun yang memandang menjadi betah bahkan jatuh cinta,
  • Meningkatkan energi pengasihan dalam diri anda sehingga memudahkan anda untuk dikasihi dan disayangi banyak orang,
  • Meningkatkan daya tarik dan daya pikat alami yang memudahkan anda meluluhkan dan memikat siapapun yang anda inginkan,
  • Meningkatkan kepercayaan diri sehingga pesona anda pun semakin memancar,
  • Memancarkan inner beauty yang kuat sehingga siapapun menjadi lebih mudah tunduk dan terpikat pada anda,
  • Meningkatkan kharisma sehingga siapapun menjadi lebih segan dan menghormati anda,
  • Memudahkan anda mendapatkan simpati siapapun,
  • Banyak orang yang kagum dan terpesona pada senyum anda,
  • Membuat siapapun menjadi lebih nyaman dan betah didekat anda,
  • Memudahkan anda mendapatkan pasangan/jodoh idaman,
  • Memudahkan anda mendapatkan kebahagiaan dan keharmonisan dalam hubungan/rumah tangga,
  • Membuat pasangan semakin sayang dan peduli pada anda,
  • Mengunci dan menguatkan cinta pasangan hanya pada anda,
  • Meyakinkan pasangan untuk segera menikahi anda,
  • Memudahkan anda mendapatkan keinginan dan keberuntungan,
  • Memudahkan anda menyelesaikan berbagai permasalahan,
  • Membuat batin anda lebih tenang,
  • Meningkatkan keoptimisan dalam hidup anda,
  • Melembutkan sikap siapapun pada anda,
  • Memudahkan anda mendapatkan kepercayaan dan meyakinkan siapapun,
  • Memudahkan anda membuat pasangan semakin tunduk dan menuruti apapun yang anda inginkan,
  • Memudahkan anda mendapatkan banyak kenalan,
  • Membuat pria yang awalnya cuek, tidak peduli menjadi lebih simpati,
  • Membuat anda terlihat lebih anggun dan menarik.

Dan berbagai manfaat luar biasa lainnya yang bisa anda dapatkan saat memakainya, khususnya untuk mengubah kesialan dalam hidup anda selama ini menjadi sebuah keberuntungan dan kebahagiaan yang tiada hentinya. Tidak percaya? Buktikan saja!

*Disclaimer : Setiap orang mendapat hasil yang berbeda-beda tergantung pada keyakinan, niat dan usaha lahir yang dilakukannya.

Cara Menggunakan Pusaka Semar Mesem

Anda tidak perlu lagi melakukan ritual maupun tirakat berat. Untuk mendapatkan energi pengasihan semar mesem dalam Keris Pengasihan ini sangat mudah. Anda hanya cukup melakukan aktivasi energi dengan ubo rampe yang akan kami kirim bersama sarana yang telah anda maharkan. Setelah itu simpan saja pusaka semar mesem ini bisa dalam dompet atau di dalam kotak khusus.

Setelah energi pengasihan dalam Keris Semar Mesem menyatu dalam diri anda, senyuman anda akan memiliki daya pikat dan magnet bagi siapapun yang memandang. Mereka akan merasa jatuh cinta bahkan tidak ingin melepas pandangannya dari anda. Senyuman yang memikat tersebutlah yang memudahkan berbagai urusan tidak hanya asmara dan rumah tangga namun juga dalam kerezekian, karir/pekerjaan, usaha/bisnis yang anda jalankan.

Selain itu juga tidak ada cara perawatan khusus!

CATATAN : Cara Aktivasi energi sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan mandi garam berkah yang sudah dipandu lengkap oleh RM. Ashraff Sigid dalam BUKU PANDUAN. Kami sertakan ketika anda sudah memaharkan sarana pelet pengasihan ini.

Mahar Pusaka Semar Mesem

Karena proses ritual yang teliti dan energi kecerdasan yang tinggi pada Keris Semar Mesemyang punya manfaat luar biasa ini, anda hanya cukup mengganti maharnya senilai Rp 2.500.000,-. Berminat memaharkan sarana Pusaka Keris Pengasihan ini? Langsung Klik WA di bawah Artikel ini!

Mahar yang anda kirimkan ini tidak sebanding dengan kesuksesan dan keberhasilan Anda. Tentunya sudah terangkum dalam manfaat Keris Sakti segala hajat ini.

Pusaka Semar Mesem Bertuah Pengasihan1

Cara Mendapatkan Pusaka Semar Mesem Ini

Anda bisa mendapatkan Keris Semar Mesem ini dengan 2 cara :

Pemaharan langsung dengan datang ke kantor Kolektor Keris di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198, Indonesia, pada jam dan hari kerja. Senin-Sabtu jam 08.00-16.00. Bertemu langsung dengan RM. Ashraff Sigid dan gratis konsultasi.
Pemaharan jarak jauh juga bisa kami layani dengan cara mengirimkan mahar ke rekening kami. Setelah itu, silahkan lakukan konfirmasi pesanan pada kami dengan mengirim data diri dan alamat lengkap ke nomor kontak kami agar pesanan anda bisa kami proses secepatnya.
Info Pemaharan, KLIK DISINI!

Gratis Biaya Kirim

Untuk biaya pengiriman kami akan tanggung khusus untuk tujuan pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman Pos Kilat. Tapi untuk anda yang ingin menggunakan jasa pengiriman POS/JNT/JNE, Anda akan dikenakan ongkos kirim :

Rp 30.000,00 untuk pengiriman pulau Jawa.
Rp 50.000,00 untuk pengiriman luar Pulau Jawa.
Rp 300.000,00 untuk pengiriman seluruh Wilayah Asia.
Rp 350.000,00 untuk pengiriman diluar Wilayah Asia.

Lakukan Pemesanan, Silahkan – Klik Di Sini

Kontak Saya Secara Langsung:

Tag :

  • cara menguji asli semar mesem
  • manfaat semar mesem jika di dalam dompet
  • https://www kolektorkeris com/koleksi-keris/pusaka-semar-mesem-bertuah-pengasihan/