Keris Kebo Kantong Era Kerajaan Pajajaran

Rp7,770,000.00

Nama Pusaka: Keris Kebo Kantong.
Dapur / Bentuk: Kebo Kantong.
Pamor / Lambang / Filosofi: Pendaringan Kebak.
Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Pajajaran.
Model Bilah Pusaka: Lurus
Panjang Bilah-Gonjo Keris: – CM
Panjang Seluruh Keris: – CM
Asal Usul Pusaka: Dari Sang Mpu Wesi Aji Sakti.
Warangka: Gayaman Jogja Kayu Timoho.
Garansi: Pusaka Dijamin Original.

Tuah / Khasiat: Memberikan Tempat rejeki dimanapun anda berada, Memberikan Kemudahan dalam meraih suatu cita-cita. Memberikan Hoki, Melancarkan segala bidang usaha, Sebagai Pelaris Usaha, Penarik Konsumen khususnya bagi Pedagang. Mendapatkan Pelanggan Tetap dan Di Kagumi sehingga menjadi sorotan Publik.

Deskripsi

Keistimewaan Keris Kebo Kantong Era Kerajaan Pajajaran – Keris Pusaka Penarik Rejeki

Tentang pamor Keris Kebo Kantong Pajajaran

Keris Pusaka Penarik Rejeki – Pada umumnya penamaan pamor, misalnya Pamor Pari Sawuli (Padi Seuntai) mirip dengan padi yang seuntai, begitu juga Bawang Sebungkul, Ron Pakis dan sebagainya. Tetapi ada juga penamaannya bukan dengan membandingkan kemiripan dengan benda tertentu seperti pamor Raja Abala Raja atau Pandita Bala Pandita, apalagi yang termasuk pamor titipan seperti Makrip, Tamsul, Dikiling yang bentuknya menyerupai lambing namun seolah mempunyai maksud tertentu.

keris pusaka penarik rejekiBanyak tosan aji mempunyai kombinasi dari beberapa pamor. Ada pamor dibagian pangkalnya lain dengan bagian ujungnya dan ada yang sisi bilah satu lain dengan sisi bilah lainnya. Ada lagi dalam satu pamor terselip pamor lainnya, lalu bagaiman cara penamaannya. Jika pamor itu merupakan kombinasi satu sama lainnya terpisah menjadi dua atau tiga kesatuan pamor. Maka umumnya dinamakan sederhana pamor Dwi Warna atau Tri Warna. Jika pamor yang satu menyelip kedalam pamor yang lain maka pamor yang satu dianggap pamor titipan dan nama pamor tetap menggunakan nama pamor yang lebih dominan.

Filosofi Tentang Pamor Pedaringan Kebak : Pamor Pedaringan Kebak ini dilihat dari gambaran motifnya sangat mirip dengan pamor wos wutah. Dilihat dari sudut arti namanya pun ada kaitannya. Wos Wutah artinya Beras Tumpah, sedangkan Pedaringan Kebak artinya Peti Beras yang penuh. Kata “Pedaringan” artinya Peti/Tempat penyimpanan beras orang Jawa terdahulu. Dulu,tempat penyimpanan beras umumnya orang Jawa dalam sebuah peti besar terbuat dari kayu.

Dari segi gambaran pamornya, pedaringan kebak lebih ruwet dibandingkan dengan bentuk pamor wos wutah. Pamor ini boleh dikatakan menempati hampir seluruh permukaan bilah keris, tidak mengelompok menjadi beberapa bagian. Sedangkan tuahnya lebih kurang sama dengan tuah pamor wos wutah hanya lebih kuat pamor ini. Yaitu ketentraman rumah tangga, karier, memudahkan datangnya rezeki, dan juga sebagai penolak bencana. Pamor ini tidak pemilih, artinya siapa saja cocok memilik keris dengan pamor ini.

Filosofi Dhapur Kebo Kantong, Keris Pusaka Penarik Rejeki

Keris Kebo Kantong, Keris Pusaka Penarik Rejeki ini merupakan pusaka yang sangat Ampuh Sakti mandraguna. Dilihat dari namanya “Kebo” yang di artikan hewan Kerbau atau bisa juga di artikan Sepakterjang atau Tingkahlaku Manusia, Sedangkan “Kantong” yang di artikan Saku (dalam bahasa indonesia) Wadah Atau Tempat Kerejekian, bisa berupa Uang , Emas atau yang lainnya.keris pusaka penarik rejeki

Sehingga ” Kebo Kantong “ bisa diartikan sebagai Perjalanan Seseorang yang di tempuh dengan kerja keras, Niscaya kelak akan memperoleh hasil yang maksimal dan memuaskan. Pusaka ini berkhodamkan Ki Mahesa Kantong.

Pusaka ini memiliki khasiat untuk:

Memberikan Tempat rejeki dimanapun anda berada, Memberikan Kemudahan dalam meraih suatu cita-cita. Memberikan Hoki, Melancarkan segala bidang usaha, Sebagai Pelaris Usaha, Penarik Konsumen khususnya bagi Pedagang. Mendapatkan Pelanggan Tetap dan Di Kagumi sehingga menjadi sorotan Publik.

Note :

Untuk Pemaharan atau alih rawat Klik Disini, Deskripsi dan Gambar yang lebih detail tentang Keris Kebo Kantong Pamor Pendaringan Kebak Era Kerajaan Pajajaran,Silahkan Menghubungi kami  di nomor : 0811 – 2888 – 540 (WA/SMS/TLP). 

*Selain Keris Bertuah Keris ini sangat Indah sebagai pusaka koleksi.

Tag :

  • keris kebo kantong
  • tuah keris kebo kantong