Posted on

Ciri Tempat Usaha Terkena Sihir dan Cara Mengatasinya

Ciri Tempat Usaha Terkena Sihir dan Cara Mengatasinya – Bagi pemilik usaha atau karyawan pasti pernah merasakan satu diantara sekian banyak ciri tempat usaha terkena sihir atau guna – guna ini. Anda merasakan tempat usaha/kantor/Toko/Warung Anda terasa panas, Pelanggan sering mengeluhkan tempat usaha tutup, padahal setiap hari buka, Karyawan Anda sering mengajukan ijin karena sakit, Karyawan Anda berulah, sering adu mulut dengan rekan kerja dan parahnya rejeki terasa seret, sering tombok karena penjualan macet.

Saya tidak bermaksud untuk mengajari Anda Suudzon. Menyadari dan mencari solusi terhadap permasalahan kerejekian Anda dalam menjalankan usaha. Merupakan sebuah hal yang wajar, bahkan wajib dilakukan jika tidak ingin Usaha Anda berujung guung tikar atau bangkrut.

Menurut Seorang Kolektor Keris dan Guru Spiritual yakni RM. Ashraff Sigid tanda tanda yang kami sebutkan diatas, merupakan atau kemungkinan besar adalah ciri ciri usaha terkena sihir atau guna guna. Tujuan guna guna tempat usaha memang tidak untuk menyakiti seseorang secara fisik, namun tujuannya lebih kepada mengacau struktur tata usaha dari pesaing, mengacau spiritual atau kebatinan dari masing – masing manusia yang berada di tempat usaha tersebut, sehingga suasana menjadi panas dan membuat orang yang ada didalamnya tidak betah atau mudah naik darah.

Tanda tanda tempat usaha terpengaruh guna -guna ini juga dirujukan untuk mengkaburkan pandangan orang – orang yang lewat disekitar tempat usaha. Nampak tidak logis jika kata orang warung/toko kita tutup, namun itulah kenyataannya, toko kita setiap hari tertentu selalu terlihat tutup.

Cara mengatasi tempat usaha yang terkena Guna – Guna dengan Ruqyah

Bagi Anda kaum muslimin pasti percaya, bahwa sebaik baiknya tempat menyelesaikan masalah adalah kembalikan kepada Al quran. Allah telah memberikan berbagai macam jalan penyelesaian masalah kehidupan dalam kitap Al quran kita. Sudah sepantasnya lah kita mempercayainya dan mengaplikasikannya, terutama dalam mengatasi tempat yang terkena guna – guna dan membentengi temat usaha kita.

Berikut ini beberapa cara meruqyah tempat usaha yang bisa kita lakukan secara mandiri tanpa meminta pertolongan dari ustadz ruqyah:

  1. Bersihkan kantor atau toko dari gambar atau patung makhluk yang bernyawa. Misalnya: patung berbentuk hewan, sekalipun hanya berupa asbak dengan bentuk gajah atau kura-kura.
  2. Setelah itu, bersihkan rumah, kemudian beri wewangian secukupnya.
  3. Sediakan garam kasar secukupnya.
  4. Masukkan garam ke dalam satu ember air bersih.
  5. Bersihkan diri dengan cara berwudhu dan mandi, jangan lupa memakai wangi-wangian.
  6. Kemudian dirikan shalat 2 rakaat dengan niat ikhlas karena Allah.
  7. Celupkan jari telunjuk tangan kanan pada air tadi kemudian bacakan ayat ruqyah sembari memutar jari searah jarum jam.
  8. Setelah itu, baca istighfar sebanyak-banyaknya.

“Barangsiapa senantiasa beristighfar, niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya kelapangan dan untuk setiap kesempitannya jalan keluar dan akan diberi-Nya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.” (HR. Abu Daud)

  1. Selanjutnya baca kalimat thoyyibah (takbir, tasbih, tahlil, tahmid)
  2. Baca shalawat Nabi
  3. Baca kalimat tammah: “A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq”

“A’uudzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haam matin wa mingkulii ‘aiinin laammah”

  1. Kemudian niatkanlah: “Ya Allah hamba berniat meruqyah toko/tempat usaha hamba untuk menghancurkan dan membersihkan semua yang buruk di dalamnya dan berilah rahmat dan perlindungan serta kenyamanan bagi semua yang memasukinya.”
  2. Baca ayat-ayat ruqyah rumah atau bangunan:
  • Surat Al Fatihah (3x), Al Hasyr ayat 21-24 (3x), Surah Al Baqarah ayat 1-4 (3x), Al Baqarah ayat 255 (3x), Al Baqarah ayat 256-257 (3x), Al Baqarah ayat 284-286 (3x), Al Ikhlas (3x), Al Falaq (3x), dan An Naas (3x)
  1. Tiupkan ke air setiap selesai membaca satu surat. Siramkan atau percikkan air tersebut di depan toko atau tempat-tempat yang diperkirakan dihuni jin sambil membaca ayat Kursi. Air ini juga bisa dimasukkan ke dalam botol spray atau dijadikan air pel untuk membersihkan kantor/toko.
  2. Ulangi kegiatan ini setiap pagi sebelum membuka toko selama 7 hari berturut-turut.
  3. Selanjutnya, terus lakukan ritual ini satu minggu sekali, sampai gangguan benar – benar berhenti.

Itulah yang bisa kami sampaikan terkait Cara mengatasi tempat usaha yang terkena sihir atau guna – guna, dengan metode Ruqyah. Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami masalah dalam usaha dan bisnis Anda, Rejeki Seret, ingin meningkatkan omset dagang Anda, saya sangat menyarankan Anda untuk menghubungi RM. Ashraff Sigid seorang Guru Spiritual untuk mendapatkan sarana Kerejekian dan kekayaan yang lebih praktis, dan tela terbukti khasiatnya.

Anda bisa berkomunikasi dan memahar sarana – sarana praktis dari RM. Ashraff Sigid, dengan hanya cukup menghubungi kontak WA Beliau. Klik Tombol dibawah untuk mengarahkan Anda ke WhatsaApp secara Otomatis.

 39 total views,  1 views today