Posted on

Ajian Puter Giling Jawa | Mantra Pengasihan Spesialis Kembalikan Mantan

ajijan puter giling jawa

Ajian Puter Giling JawaIlmu pengasihan yang berasal dari leluhur Tanah Jawa memang sangat beragam. Tidak hanya sekedar untuk urusan rumah tangga, kepercayaan diri, kewibawaan, karir dan jabatan.

Leluhur jawa juga menciptakan sebuah mantra pengasihan yang dikhususkan manfaatnya hanya untuk mengembalikan mantan pasangan, suami atau istri yang minggat, dan sanak saudara yang pergi dan tidak di ketahui keberadaannya.

Meskipun diciptakan secara khusus oleh leluhur Tanah Jawa. Namun pada perkembangannya Ajian puter giling jawa ini telah banyak dikembangkan oleh praktisi – praktisi spiritual dari segala penjuru Nusantara.

Iya, seperti yang kita tau dan banyak kita jumpai bentuk lain dari Ajian puter giling, yang didasari oleh beragam ilmu spiritual, misalnya pernah kita jumpai Sebuah ilmu puter giling dengan konsep ilmu hikmah dan lain sebagainya.

Menurut seorang guru spiritual RM. Ashraff Sigid, mengembangkan sebuah ilmu dalam dunia spiritual itu sah – sah saja. Yang terpenting adalah dilakukan oleh orang yang benar – benar memahami keilmuan spiritual dan tujuannya adalah baik. Terkadang RM. Ashraff Sigid juga melakukan hal tersebut, jika memang sangat – sangat di butuhkan.

Nah, lalu seperti apa Mantra Ajian Puter Giling Jawa yang pertama kali di ciptakan oleh leluhur Tanah Jawa??

Ajian Puter giling Jawa

Mantra Ajian Puter Giling Jawa dan Tata Cara Pengamalannya

Menurut RM. Ashraff Sigid mantra ajian puter giling ini memang tergolong tua, namun Beliau tidak dapat memastikan bahwa mantra ini adalah mantra yang pertama kali di ciptakan. Hal ini karena memang tidak ada catatan khusus, yang bisa membuktikan usia dari sebuah mantra – mantra pengasihan yang ada.

Tata Cara Lelaku Ilmu Puter Giling

Sebelum Anda memulai tata cara lelaku ajian puter giling jawa ini. Saya sangat menyarankan Anda untuk mencari tahu hari naas target terlebih dahulu, untuk memaksimalkan reaksi dari ilmu puter giling ini. Mengenai hari naas saya sudah pernah membahasnya dalam video saya sebelumnya. Silahkan simak dipojok kanan atas video ini.

Jika sudah mengetahui hari naas target, silahkan mulai ritual ini 7 hari sebelum hari Naas target Anda. Pada prakteknya nanti Anda akan menjalankan ritual ini selama 7 hari tanpa terputus.

1. Pada hari pertama. Silahkan Anda lakukan Mandi Kembang Tujuh Rupa. Menurut RM. Ashraff Sigid mandi kembang ini akan bagus jika dilakukan pada malam hari mulai pukul 23.00 – 04.00 dini hari, Serta menggunakan Air dari 7 Sumber Mata Air yang berbeda. Niatkan untuk membersihkan jiwa dan raga Anda dari segala pengaruh negative.

2. Mandi kembang tujuh rupa ini umumnya hanya di lakukan dengan cara mengguyurkan Air yang di dalamnya dimasukan/dicampur kembang 7 rupa didalamnya sebanyak minimal 7 guyuran.

3. Setelah selesai mandi kembang tujuh rupa, silahkan lanjutkan dengan mandi biasa menggunakan sabun.

4. Ambil Air wudhu dan ganti pakaian anda dengan pakaian yang bersih.

5. Lanjutkan melakukan sholat taubat 2 rokaat.

6. Selanjutnya, Bacakan:

  •  Syahadat 3x
  • Yaa Rohman Yaa Rohim, 99x
  • Sholawat Jibril “Sholallah ala Muhammad” 99x

7. Setelah itu, baca Mantra Ajian Puter Giling Jawa di bawah ini:

“Puter giling mungguh ing giri-wisesa, Anurunaken sarining bayu,

Guruning pangucap, Guruning paningal,

Guruning pamiyarsa, Guruning rasa, 

Iya rasa iya rasul, Ya ‘Allah ya Muhammad,

Ya jabang bayine, ya rohe …. (Nama Target)

Roh idlafi ratuning nyawa sakalir,

Rohe Sang Prabu sumuyuda maring rohku

Rohku sumuyuda maring rohe Sang Prabu,

Sang’ Prabu yen ningali yen angrasakaken maring rohku,

Teka welas teka asih maring aku,

La ilaha ila’llah, Muhammad Rasulu’llah,

Salla’llahu ‘alaihi wasalam”

8. Pada hari kedua hingga hari ke tujuh, silahkan baca mantra Ajian puter giling jawa ini stelah menjalankan Sholat 5 waktu sebanyak 7 kali saja.

9. RM. Ashraff Sigid juga sangat menyarankan pegamal ajian ini untuk senantiasa mengimbangi usaha batin ini dengan usaha lahir yang nyata. Misal, dengan memperbaiki penampilan, tutur kata, dan sopan santun.

Nah, itulah yang bisa kami sampaikan terkait, Ajian puter giling jawa. Menurut RM. Ashraff Sigid, Semakin Ikhlas, khusyuk dan penuh penghayatan dalam mengamalkannya. Maka semakin cepat Anda akan merasakan Manfaatnya.Ajian Puter giling Jawa

Bagi Anda yang kesulitan atau merasa keberatan dengan amalan diatas, dan ingin mendapatkan Sarana Pengasihan praktis, yang sudah terbukti dalam hal Asmara, Mendapatkan Jodoh, Keharmonisan Rumah Tangga, Mengembalikan Istri/Suami/Pasangan yang minggat.

Ada baiknya Anda untuk Menghubungi RM. Ashraff Sigid di Kontak WA di 0811 2888 540.

Atau Klik Tombol Dibawah ini

 58 total views,  1 views today